misa.lagu-gereja.com

Mengenal Katolik
Minggu, 30 Agustus 2020

Doa 7 Duka Bunda Maria

#tag:

Doa 7 Duka Bunda Maria

Awal Doa :

Ya Allah, datanglah menolong aku,
O Tuhan bersegeralah menolongku.
Kemuliaan kepada Bapa, Putra & Roh Kudus, sekarang, selalu dan sepanjang segala masa, Amin.
Doa sebelum renungan :

Bunda Maria yang aku kasihi, Bundaku, bagilah kesedihanmu kepadaku,
Biarlah aku ikut menanggungnya bersamamu, untuk merenungkan derita & kematian Yesusmu bersamaku. Agar segala kasih dan kekuatan dalam penderitaanmu, bersama Yesus, Putramu; menjadi bekal bagi kami menjalani hidup dalam per-ziarahan hidup kami di dunia ini.

Duka ke-1: 'Nubuat Simeon' (Lukas 2 : 34-35)

Bunda yang berduka, aku turut bersedih karena pedang penderitaan pertama yang menusuk hatimu; pada saat di Bait Allah, Simeon tua bernubuat bahwa segala kekejaman akan dialami oleh Yesusmu terkasih.

Kau telah mengetahuinya dari Kitab Suci, bahwa kekejaman akan mengakibatkan kematianNya di depan matamu, diatas kayu salib hina, kehabisan darah, ditolak oleh banyak orang; sedangkan engkau tak berdaya membela atau menolongnya.

Demi penderitaan hatimu aku mohon padamu, Bundaku, perolehkanlah bagiku rahmat sehingga selama hidup dan pada saat ajal aku selalu mengingat akan sengsara Yesus, dan kedukaanmu selalu tertanam dihatiku, sebagai kekuatan kami.

1X Bapa kami, 7X Salam Maria, 1X Bunda Maria yang aku kasihi.......

Duka ke-2 ; 'Pelarian ke Mesir' (Mat 2 : 13-14)

Bunda yang berduka. Aku turut bersedih karena pedang penderitaan kedua yang menusuk hatimu; pada saat tak lama setelah kelahiranNya, puteramu yang tak berdosa terancam kematian, yang dilakukan justru oleh orang-orang yang akan diselamatkanNya dengan kedatanganNya di dunia ini sehingga dalam kegelapan malam engkau beserta puteramu dan suamimu St.Josef lari ke Mesir.

Dan engkau, wanita muda yang lemah lembut, telah melakukan perjalanan panjang yang melelahkan dengan mengalami banyak kesulitan bersama puteramu yang masih lemah, melalui padang pasir dan kota yang tidak bersahabat, dan akhirnya, sebagai orang asing yang tidak mengenal siapapun, engkau telah hidup selama bertahun-tahun dalam kemiskinan dan kehinaan.

Aku mohon, Bundaku terkasih, perolehkanlah bagiku rahmat untuk menderita bersamamu dengan kesabaran hingga ajal, yang merupakan akhir kehidupan yang menyedihkan ini, sehingga akhirnya aku diperkenankan untuk menghindari hukuman abadi neraka yang pantas ku peroleh.
 
1X Bapa kami, 7X Salam Maria, 1X Bunda Maria yang aku kasihi.......

 Duka ke-3: 'Yesus hilang di Yerusalem' (Lukas 2 : 43-45)
 
Bunda yang berduka, aku ikut bersedih karena pedang penderitaan ketiga yang menusuk hatimu; pada saat di Yerusalem engkau kehilangan puteramu terkasih selama 3 hari.

Tidak melihat belahan hatimu disampingmu dan tidak mengetahui alasan perbuatanNya, dapat kubayangkan dengan baik, Ratuku terkasih, bahwa selama malam-malam itu engkau tidak dapat tidur dengan nyenyak dan hanya memikirkan Dia, hartamu satu-satunya.

Demi kepedihan hatimu selama 3 hari yang terasa panjang dan pahit, aku mohon padamu, perolehkanlah bagiku rahmat agar aku tidak akan pernah kehilangan Tuhanku, selalu berpegang teguh padaNya, sehingga pada saat aku meninggalkan dunia ini, aku akan disatukan denganNya.

1X Bapa kami, 7X Salam Maria, 1X Bunda Maria yang aku kasihi.......

Duka ke-4:  'Yesus bertemu bundaNya di jalan salib'

Bunda yang berduka, aku ikut bersedih karena pedang penderitaan keempat yang menusuk hatimu; pada saat engkau melihat puteramu terkasih dijatuhi hukuman mati, diikat dengan tali dan rantai, tubuh tertutup darah dan luka, dimahkotai duri-duri kasar, jatuh dibawah salib berat yang dipanggulNya di atas pundak terluka, berjalan bagai domba tak bersalah untuk mati demi cintaNya pada kami.

Matamu memandangNya dan Dia menatapmu, pandangan yang sekejap itu bagaikan beribu-ribu panah yang melukai hatimu yang manis.

Demi penderitaan yang sangat sedih itu, aku mohon padamu, perolehkanlah bagiku rahmat untuk hidup, sesuai dengan kehendak Tuhanku dan memanggul salibku dengan suka cita bersama dengan Yesus sampai akhir hayatku.

1X Bapa kami, 7X Salam Maria, 1X Bunda Maria yang aku kasihi.......

Duka ke-5:  'Yesus wafat di kayu salib'  (Yoh 19 : 25-27)

Bunda yang berduka, aku turut bersedih karena pedang penderitaan kelima yang menusuk hatimu; pada saat di Golgota engkau melihat puteramu Yesus terkasih wafat secara perlahan-lahan di depan matamu, dengan begitu banyak siksaan dan penghinaan, pada kayu salib hina.
 
Engkau tak berdaya memberikan penghiburan yang terkecil sekalipun seperti yang diberikan pada seorang penjahat besar yang mendekati ajalnya
.
Bundaku yang paling kukasihi, aku mohon, demi penderitaan yang engkau alami bersama dengan puteramu yang wafat, dan demi kepedihan yang engkau rasakan terutama pada saat-saat terakhir dimana Dia berbicara padamu dari atas kayu salib, mengucapkan selamat tinggal dan meninggalkan kami semua dalam diri Yohanes muridNya sehingga menjadikan kami semua anak-anakmu, dan setelah ketetapan tersebut engkau melihatNya menundukkan kepala dan wafat; perolehkanlah rahmat dari kekasih tersalibmu agar aku dapat hidup dan mati dengan menyangkal segala hal duniawi sehingga aku dapat menghabiskan hidupku hanya untuk Allah dan kemudian pada saat memasuki surga untuk menikmatiNya, dengan saling bertatap muka.

1X Bapa kami, 7X Salam Maria, 1X Bunda Maria yang aku kasihi.......

Duka ke-6:  'Yesus diturunkan dari kayu salib'  (Yoh 19 : 40)

Bunda yang berduka, aku ikut bersedih karena pedang penderitaan keenam yang menusuk hatimu; pada saat engkau melihat hati manis puteramu ditusuk dengan tombak.

Dia telah wafat bagi manusia yang tidak tahu terima kasih yang setelah kematianNya tidak puas dengan siksaan dan penghinaan yang telah diberikan kepadaNya.

Demi penderitaan hebat yang telah kau jalani ini, aku mohon padamu, perolehkanlah rahmat bagiku untuk masuk ke dalam Hati Yesus yang terluka dan terbuka untukku, sehingga di dalam Hati itu, aku dapat merasakan bahwa disanalah satu-satunya tempat terindah dari kasih, dimana jiwa-jiwa yang mengasihi Allah beristirahat dan hidup di dalamNya. Aku tidak boleh mengasihi apapun kecuali Allah, perawan tersuci, engkau dapat memperolehkannya bagiku, aku berharap padamu.

1X Bapa kami, 7X Salam Maria, 1X Bunda Maria yang aku kasihi.......

Duka ke-7:  'Yesus dimakamkan'  ( Yoh 19 : 38-42)

Bunda yang berduka, aku turut bersedih karena pedang penderitaan ketujuh yang menusuk hatimu; pada saat engkau melihat puteramu yang telah wafat dalam pelukanmu, tidak seindah dan sempurna seperti pada saat engkau menerimaNya di palungan Bethlehem, tetapi dengan tubuh tertutup darah, pucat dan dikoyak oleh luka-luka sehingga tulang-Nyapun terlihat; dan engkau kemudian berkata : "Puteraku, puteraku, beginikah kasih memperlakukanMU?"

Pada saat Dia dibawa ke makam, engkau ingin menemaniNya dan meletakkanNya dengan tanganmu sendiri dan mengatakan salam perpisahan yang terakhir, kemudian engkau meninggalkan hatimu yang penuh kasih terkubur bersama puteramu.
 
Dengan pengorbanan dan kepedihan jiwamu yang suci, aku mohon, doakanlah aku, o Bunda yang penuh kasih, agar aku beroleh pengampunan dari Allah atas segala perbuatanku yang menyakiti dan melawan Tuhanku terkasih, yang kusesali dengan sepenuh hati. Mohon kuatkanlah aku dalam pencobaan, temanilah aku pada saat ajalku, selamatkanlah jiwaku melalui kemurahan Yesus dan engkau, sehingga pada suatu saat setelah segala sesuatu yang buruk ini, aku boleh sampai ke surga untuk menyanyikan lagu pujian bagi Yesus dan engkau untuk sepanjang masa.

1X Bapa kami, 7X Salam Maria, 1X Bunda Maria yang aku kasihi.......

Doa Penutup :

Ya Yesus, Tuhan kami, karena sengsaraMu yang telah dinubuatkan oleh Simeon, pedang penderitaan telah menikam hati termanis Bunda Maria, Perawan yang terkudus dan termulia.
Anugerahkanlah pada kami yang merenungkan dan menghormati dukanya, agar diperbolehkan menikmati berkat yang penuh rahmat dari sengsaraMu, karena Engkau yang hidup dan berkuasa sepanjang segala masa. Amin

(Diambil dari Doa Paulus Pius VII)

Label:   SEPTEMBER - TUJUH DUKA MARIA 





Daftar Label dari Kategori Mengenal Katolik
Agustus - Hati Maria Yang Tidak Bernoda(3)
April - Sakramen Maha Kudus (6)
Bulan Katekese Liturgi(5)
Bulan November - Jiwa-jiwa Kudus di Api penyucian(4)
Bulan Oktober - Bulan Rosario suci(4)
Desember - Bunda Maria yang dikandung tanpa noda(4)
Februari - Keluarga Kudus Yesus Maria Yosep(5)
Ibadah(1)
Januari - Bulan menghormati Nama Yesus(5)
Juli - Darah Mulia(2)
Juni - Hati Kudus Yesus(10)
Maret - Pesta St. Yosep(3)
Mei - Bulan Maria(7)
Penutup Bulan Rosario(1)
Peringatan Arwah(2)
Rabu Abu(1)
SEPTEMBER - TUJUH DUKA MARIA(7)





MAZMUR TANGGAPAN & BAIT PENGANTAR INJIL
Mazmur Tanggapan Katolik TAHUN A



NEXT:
Sama-sama Bulan 'Maria', Apa Beda Mei dan Oktober?

PREV:
ORANG FARISI YANG MENJADI SANTO



All Mengenal Katolik:
Senin, 31 Agustus 2020
Sama-sama Bulan 'Maria', Apa Beda Mei dan Oktober? LIRIK #


Minggu, 30 Agustus 2020
Doa 7 Duka Bunda Maria LIRIK #


Minggu, 30 Agustus 2020
TUJUH KEDUKAAN BUNDA MARIA LIRIK #


Selasa, 14 Juli 2020
ORANG FARISI YANG MENJADI SANTO LIRIK #


13 Juli 2020
APA JENIS ROTI YANG DIGUNAKAN OLEH KRISTUS DALAM PERJAMUAN TERAKHIR? LIRIK #


Minggu, 28 Juni 2020
EMPAT TUJUAN KURBAN MISA DAPAT DITEMUKAN DALAM LAGU KEMULIAAN! LIRIK #


Minggu, 28 Juni 2020
MENGAPA DALAM MISA LATIN TRADISIONAL INJIL DIBACA DI SISI KIRI ALTAR? LIRIK #


Minggu, 28 Juni 2020
11 KUTIPAN DARI PAUS BENEDIKTUS XVI TENTANG LITURGI DAN MISA KUDUS LIRIK #


15 Juni 2020
SUBDIAKON DAN SIMBOLISME LITURGI LIRIK #


Kamis, 28 Mei 2020
SI PENISTA AGAMA? LIRIK #


Jumat, 22 Mei 2020
NOVENA MOHON KEDATANGAN ROH KUDUS - ( Dipandu oleh : *Romo Inno Ngutra* _alias_*Rinnong - Duc in Altum* ) LIRIK #


Jumat, 22 Mei 2020
PENGAJARAN DARI PARA PENDIRI PROTESTAN TENTANG BUNDA MARIA LIRIK #


22 Mei 2020
*NOVENA MOHON KEDATANG ROH KUDUS* _Hari Pertama_ LIRIK #


20 Mei 2020
NOVENA BUNDA PENOLONG ABADI LIRIK #


Selasa, 28 April 2020
ANEKA RAGAM RITUS LIRIK #


Senin, 27 April 2020
DOSA BERAT DAN DOSA RINGAN LIRIK #


Jumat, 24 April 2020
Pemahaman Katolik Timur terhadap dogma Maria Dikandung Tanpa Noda LIRIK #


Jumat, 24 April 2020
Mereka Yang di Luar Persekutuan Para Kudus LIRIK #


Jumat, 24 April 2020
Pertanyaan tentang Keselamatan LIRIK #


Jumat, 24 April 2020
St. Josaphat Kuntsevych LIRIK #


22 April 2020
BERAPA GAJI TAHUNAN PAUS FRANSISKUS? LIRIK #


22 April 2020
PAUS FRANSISKUS DAN PENGAWAL SWISS LIRIK #


29 Maret 2020
MENGUAK DASAR LITURGIS PENYELUBUNGAN SALIB PADA MINGGU PRAPASKAH V LIRIK #


23 Maret 2020
DIAKONES = DIAKON WANITA? oleh: Romo William P. Saunders LIRIK #


23 Maret 2020
PERTANYAAN TENTANG KESELAMATAN DARI KATEKISMUS PAUS SANTO PIUS X LIRIK #


Rabu, 19 Februari 2020
Bagaimana Seharusnya Menyambut Komuni Kudus? LIRIK #


Rabu, 12 Juni 2019
Hari Raya Agama Katolik LIRIK #


Selasa, 05 Maret 2019
Rabu Abu adalah ... LIRIK #


Minggu, 01 Juli 2018
TENTANG HARI RAYA TUBUH DAN DARAH KRISTUS LIRIK #


Sabtu, 31 Maret 2018
Adorasi, Pujian dan sembah sujud kepada Sakramen Mahakudus LIRIK #


Sabtu, 31 Maret 2018
Adorasi Sakramen Maha Kudus LIRIK #


Selasa, 26 Desember 2017
JANUARI: BULAN NAMA YESUS YANG TERSUCI (Holy Name of Jesus) LIRIK #


Selasa, 21 Nopember 2017
Bunda Maria tanpa noda: apa maksudnya? LIRIK #


Selasa, 21 Nopember 2017
SP Maria Dikandung Tanpa Noda Dosa oleh: P. William P. Saunders * LIRIK #


Selasa, 21 Nopember 2017
Dogma Bunda Maria Dikandung Tanpa Noda LIRIK #


Selasa, 21 Nopember 2017
Penjelasan mengenai Santa Perawan Maria Dikandung Tanpa Noda LIRIK #


Minggu, 19 Nopember 2017
Pengadilan Khusus sesaat setelah kematian dan Pengadilan Umum pada akhir zaman LIRIK #


Rabu, 25 Oktober 2017
Tahun Liturgi Dalam Katolik LIRIK #


Selasa, 24 Oktober 2017
pandangan Vatikan tentang pesan Bunda Maria di Fatima 1917 LIRIK #


Jumat, 20 Oktober 2017
Daftar Santo, Santa Pelindung LIRIK #


Jumat, 20 Oktober 2017
Nama Nama Santo yang dihubungkan dengan pekerjaan LIRIK #


Minggu, 08 Oktober 2017
Bolehkah berkomunikasi dengan jiwa- jiwa yang ada di Api Penyucian? LIRIK #


Selasa, 19 September 2017
Jabatan Gerejawi dalam Gereja Katolik LIRIK #


Minggu, 17 September 2017
Nengapa bulan Mei disebut sebagai bulan Maria dan bulan Oktober sebagai bulan Rosario. LIRIK #


Minggu, 17 September 2017
Oktober Bulan Rosario LIRIK #


Sabtu, 02 September 2017
September : Devosi Tujuh Duka Santa Perawan MariaDevosi Tujuh Duka Santa Perawan Maria LIRIK #


Sabtu, 02 September 2017
MISTERI TUJUH DUKA MARIA LIRIK #


Sabtu, 02 September 2017
ROSARIO & LITANI TUJUH DUKA MARIA LIRIK #


Sabtu, 02 September 2017
Dukacita Bunda Maria yang tidak pernah kita bayangkan (PERINGATAN Bunda Maria Berdukacita - 15 September) LIRIK #


Sabtu, 02 September 2017
TUJUH DUKA MARIA (SEVEN DOLORS OF MARY) LIRIK #


Sabtu, 08 Juli 2017
Tata Perayaan Ekaristi Katolik by Fransiskus Hendri LIRIK #


Juli
Juli : bulan yang dipersembahkan bagi Darah Berharga ... LIRIK #


Rabu, 05 Juli 2017
Hati Maria Tak Bernoda, dulunya adalah Hati Kudus Maria LIRIK #


Rabu, 05 Juli 2017
PENGHORMATAN KEPADA BUNDA MARIA LIRIK #


Minggu, 02 Juli 2017
DEVOSI SABTU PERTAMA DAN HATI MARIA YANG TAK BERNODA LIRIK #


Minggu, 02 Juli 2017
Tanggal konsekrasi, berikut adalah tanggal-tanggal yang disarankan oleh Santo Louis de Montfort LIRIK #


Kamis, 25 Mei 2017
Pesta Hati Kudus Yesus dan Maria LIRIK #


Kamis, 25 Mei 2017
12 Janji Hati Kudus Yesus LIRIK #


Kamis, 25 Mei 2017
Kasih Kerahiman Hati Kudus Yesus Sang Gembala Sejati LIRIK #


Selasa, 16 Mei 2017
Ibadah Dalam Agama Katolik LIRIK #


Minggu, 23 April 2017
BULAN MARIA DAN BULAN ROSARIO. SAMA ATAU BEDA? LIRIK #


Minggu, 23 April 2017
Doa Penyerahan Pribadi Kepada Hati Kudus Yesus (St. Margaret Mary Alacoque) LIRIK #


Minggu, 23 April 2017
Mengasihi Allah dan Sesama dalam Hati Kudus Yesus LIRIK #


Minggu, 23 April 2017
Novena Hati Kudus Yesus LIRIK #


Minggu, 23 April 2017
Litani Hati Kudus Yesus LIRIK #


Minggu, 23 April 2017
DEVOSI KEPADA HATI KUDUS YESUS LIRIK #


Minggu, 23 April 2017
Hari Raya Hati Kudus Yesus LIRIK #


Minggu, 23 April 2017
Doa Penyerahan Pribadi Kepada Hati Kudus Yesus LIRIK #


Jumat, 14 April 2017
Mengapa bulan Mei & Oktober sebagai bulan Maria? LIRIK #


Jumat, 14 April 2017
Mei Bulan Maria, Oktober Bulan Rosario LIRIK #


Jumat, 14 April 2017
Mei: Bulan Maria dan Bulan Liturgi Nasional LIRIK #


Kamis, 13 April 2017
Bulan Mei sebagai bulan bagi kita menghormati bunda Maria LIRIK #


Kamis, 13 April 2017
Sejarah Bulan Maria - Kenapa Bulan Mei Dan Oktober Disebut Sebagai Bulan Maria LIRIK #


Kamis, 13 April 2017
BULAN MARIA - MEI & OKTOBER - APA BEDANYA? LIRIK #


Jumat, 03 Maret 2017
Maret - St. Yosef : Tokoh Tanpa Suara LIRIK #


Jumat, 03 Maret 2017
Jalan Pelayanan St.Yosep LIRIK #


Jumat, 03 Maret 2017
Hari Raya St Yosef, Suami SP. Maria LIRIK #


Jumat, 20 Januari 2017
Pesta Keluarga Kudus Nazaret: Yesus, Maria dan Yosef LIRIK #


Jumat, 20 Januari 2017
MENGHORMATI PARA ORANG TUA LIRIK #


Kamis, 19 Januari 2017
Kisah Yusuf Ayah Yesus LIRIK #


Kamis, 19 Januari 2017
Contoh Ekaristi - Pesta Keluarga Kudus: Yesus, Maria, Yusuf LIRIK #


Kamis, 19 Januari 2017
Renungan Keluarga Kudus LIRIK #


Jumat, 13 Januari 2017
Januari - Bulan menghormati Nama Yesus LIRIK #


Jumat, 13 Januari 2017
MENGAPA HARUS MENGHORMATI DAN MENCINTAI NAMA YESUS YANG TERSUCI? LIRIK #


Jumat, 13 Januari 2017
Menghormati Kesucian Nama Tuhan LIRIK #


Jumat, 13 Januari 2017
Nama Yesus Yang Tersuci LIRIK #


Nop 2017
ROSARIO KECIL : ROSARIO BAGI JIWA-JIWA DI API PENYUCIAN LIRIK #


Nopember 2017
LITANI BAGI JIWA-JIWA DI API PENYUCIAN LIRIK #


Nopember 2017
RAHASIA ARWAH-ARWAH DI API PENCUCIAN LIRIK #


Senin, 23 Februari 2015
Dasar Iman Katolik LIRIK #


Senin, 23 Februari 2015
Hukum Gereja Katolik LIRIK #


Senin, 23 Februari 2015
Pengakuan Iman (AKU PERCAYA) - Bahasa Indonesia LIRIK #


Senin, 23 Februari 2015
Berpuasa dan Berpantang LIRIK #


Senin, 23 Februari 2015
Doa Bapa Kami LIRIK #


Senin, 23 Februari 2015
Kemuliaan MP3 LIRIK #


Senin, 23 Februari 2015
Doa Rosario / Tatacara Berdoa Rosario LIRIK #


Senin, 23 Februari 2015
Peristiwa-peristiwa Penting Alkitab LIRIK #


Senin, 23 Februari 2015
Didakhe 1X : 2-4 LIRIK #


Senin, 23 Februari 2015
Doa Salam Maria VIDEO LIRIK #


Senin, 23 Februari 2015
Doa Tobat & Doa Terpujilah LIRIK #


Senin, 23 Februari 2015
Via Dolorosa/ Jalan Salib LIRIK #



Katekismus Gereja Katolik LIRIK #



Tata cara mengikuti Perayaan Ekaristi atau Misa Kudus LIRIK #



BULAN-BULAN BERDEVOSI & Hari-Hari Kudus KATOLIK LIRIK #


23 Mei 2015
LITURGI DOA ROSARIO LIRIK #


Senin, 03 Oktober 2016
Peristiwa Gembira di Bulan Rosario LIRIK #


Minggu, 16 Oktober 2016
Tanda Salib dan Salam dalam perayaan Ekaristi LIRIK #


Minggu, 16 Oktober 2016
Makna Tinggal Dalam Kristus Secara Lokal LIRIK #


Minggu, 16 Oktober 2016
Makna Tinggal Dalam Kristus Secara Temporal LIRIK #


Minggu, 16 Oktober 2016
Makna Tinggal Dalam Kristus Secara Komunal LIRIK #


Minggu, 16 Oktober 2016
Makna Tinggal Dalam Kristus Secara Eskatologis LIRIK #


Jumat, 21 Oktober 2016
Katolik agar Merayakan Misa Latin Tradisional Secara teratur. LIRIK #


Minggu, 16 Oktober 2016
Makna Tinggal Dalam Kristus Secara Personal LIRIK #


Kamis, 27 Oktober 2016
Ajaran Gereja Katolik mengenai Surga, Api Penyucian dan Neraka LIRIK #


Kamis, 27 Oktober 2016
Mengapa Orang Katolik Mendoakan Arwah? LIRIK #


Sabtu, 29 Oktober 2016
Tentang Hari Raya Kristus Raja Semesta Alam LIRIK #


Sabtu, 29 Oktober 2016
DOA BAPA KAMI DALAM BAHASA ARAM LIRIK #


Minggu, 30 Oktober 2016
Pembakaran ujud dalam Doa Rosario dan Misa Penutupan bulan Rosario LIRIK #


Minggu, 30 Oktober 2016
Contoh Renungan Penutup Bulan Rosario LIRIK #


Selasa, 01 Nopember 2016
Vatikan rilis aturan tentang kremasi, Kardinal Muller: Abu Jenazah bukanlah `Sampah LIRIK #


Senin, 07 Nopember 2016
8 Desember: HARI RAYA SANTA PERAWAN MARIA DIKANDUNG TANPA NODA DOSA LIRIK #


Senin, 07 Nopember 2016
Devosi Kerahiman Ilahi 8 Desember 2015 - 20 November 2016 LIRIK #


Senin, 07 Nopember 2016
PENGHORMATAN KEPADA BUNDA MARIA LIRIK #


Jumat, 09 Desember 2016
TANYA JAWAB SEPUTAR HIRARKI, LITURGI, KEBIASAAN PERIBADATAN, TEMPAT IBADAT DAN ZIARAH DALAM GEREJA KATOLIK LIRIK #


Selasa, 20 Desember 2016
Pengakuan Iman (AKU PERCAYA) - Bahasa Latin LIRIK #


Selasa, 20 Desember 2016
Doa Dasar Katolik - Bahasa Latin LIRIK #


Selasa, 21 Maret 2017
Menghayati Sakramen Mahakudus LIRIK #


Selasa, 21 Maret 2017
Sakramen Pengurapan Orang Sakit LIRIK #


Selasa, 21 Maret 2017
Ajaran Gereja mengenai Ekaristi LIRIK #


Selasa, 21 Maret 2017
Bagian Ekaristi yang Lain LIRIK #






Puji Syukur(3)
31 Hari Berdoa untuk Anak(30)
AKLAMASI ANAMNESIS : BAGIAN TATA IBADAH KATOLIK(3)
Catatan(2)
Doa Doa Katolik(7)
Doa-Doa Katolik (Rosario)(53)
Dokumen Gereja Terkait Musik Liturgi(7)
English Hymns(6)
fb Katolik Indonesia(1)
GREGORIAN(142)
Halaman Khusus(1)
Ibadat Kematian dan Peringatan Arwah(10)
Ibadat Sabda Lingkungan(2)
Ibadat Syukur Ulang Tahun Katolik(2)
Jadwal Misa Gereja Seluruh Indonesia(29)
Kalender Liturgi Katolik 2015(4)
Kalender Liturgi Katolik 2017(12)
Kalender Liturgi Katolik 2018(12)
Katekese Dewasa(11)
Katolik News(18)
Kesaksian Katolik(6)
Khotbah Katolik(12)
Khotbah Katolik 2015(1)
Khotbah Katolik 2016(23)
Khotbah Katolik 2017(69)
Khotbah Katolik 2018(49)
KITAB DEUTEROKANONIKA(115)
Kumpulan Homili(59)
Kutipan Katolik(70)
Lagu Jumat Agung Katolik(2)
Lagu KOOR Katolik(300)
Lagu Masa Adven Katolik(2)
Lagu Natal Katolik(8)
Lagu Ordinarium Katolik(1)
Lagu Paskah Katolik(1)
Lagu Perkawinan Katolik(25)
Lagu Pujian Doa Rosario(28)
Lagu Rohani Katolik(72)
Lagu Rohani Katolik MP3(1)
Madah Bakti(41)
Map(5)
Materi Khotbah Katolik 2019(47)
Mazmur Tanggapan(1)
MAZMUR TANGGAPAN dan BAIT PENGANTAR INJIL(9)
Mazmur Tanggapan Katolik TAHUN A(99)
Mazmur Tanggapan Katolik TAHUN B(18)
Mazmur Tanggapan Katolik TAHUN C(23)
Mazmur Tanggapan Tahun A-B-C(1)
Mengenal Katolik(130)
NA(12)
Nama anak dari nama Santo-Santa(23)
Nama Bayi Katolik(1)
Nama Bayi Katolik berdasarkan Bulan Lahir(12)
Orang Kudus - Santo Santa(357)
Pembagian Lagu(1)
Puji Syukur(444)
Renungan Harian Youth(6)
Saran Nyanyian Liturgi 2017 Katolik(12)
Saran Nyanyian Liturgi 2018 Katolik(12)
Saran Nyanyian Liturgi 2019 Katolik(12)
Tata Cara Pemberkatan Rumah dan Tempat Usaha(2)
Tata Ibadah Gereja Katolik(40)
Tata Ibadah Gereja Katolik 2012(7)
Tata Ibadah Gereja Katolik 2016(41)
Tata Ibadah Gereja Katolik 2017(65)
Tata Ibadah Gereja Katolik 2018(77)
Tata Ibadah Gereja Katolik 2019(72)
Tata Ibadah Gereja Katolik 2020(60)
Teks Misa Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia(8)
Tentang Adven(11)
Video(12)

Arsip Mengenal Katolik..

Register   Login  



Jadwal Misa Gereja Seluruh Indonesia
1. Map/Peta Gereja Katolik di Jakarta
2. Map/Peta Gereja Katolik di Surabaya
3. Map/Peta Gereja Katolik di Makassar
4. Map/Peta Gereja Katolik di Bandung
5. Map/Peta Gereja Katolik di Medan
6. Map/Peta Gereja Katolik di Depok
Agustus - Hati Maria Yang Tidak Bernoda(3)
April - Sakramen Maha Kudus (6)
Bulan Katekese Liturgi(5)
Bulan November - Jiwa-jiwa Kudus di Api penyucian(4)
Bulan Oktober - Bulan Rosario suci(4)
Desember - Bunda Maria yang dikandung tanpa noda(4)
Februari - Keluarga Kudus Yesus Maria Yosep(5)
Ibadah(1)
Januari - Bulan menghormati Nama Yesus(5)
Juli - Darah Mulia(2)
Juni - Hati Kudus Yesus(10)
Maret - Pesta St. Yosep(3)
Mei - Bulan Maria(7)
Penutup Bulan Rosario(1)
Peringatan Arwah(2)
Rabu Abu(1)
SEPTEMBER - TUJUH DUKA MARIA(7)


  • Vatikan
  • K W I
  • Keuskupan Bogor
  • Keuskupan Jakarta
  • Katedral Bandung
  • Keuskupan Semarang
  • Keuskupan Malang
  • Keuskupan Sibolga
  • Keuskupan Tj. Karang
  • Keuskupan Sintang
  • Keuskupan Jayapura

  • Hierarchy: Catholic Hierarchy
  • Hierarchy: Giga Catholic
  • Hierarchy: The See of Peter (EWTN)
  • Liturgy: Catholic Liturgical Library
  • Music: MusicaSacra
  • Music: Ordinarium Gregorian
  • Music: Gregorian untuk Misa
  • Music: Cantemus Domino
  • Society: Adoremus
  • Society: FSSP
  • Society: Opus Dei
  • Society: OSB Norcia
  • Society: Una Voce America
  • Vatican: Kitab Suci Bahasa Latin
  • Vatican: Official Newspaper
  • Vatican: Official Online Bookstore
  • Vatican: Official Photographer
  • Vatican: Official Radio
  • Vatican: Official Television
  • Vatican: Official Website
  • Vatican: Official YouTube